Wednesday 9 August 2017

Oskic Campus Edition Jogo De Kompetisi Negociação Em Linha - Saham


OSKIC Campus Edition. Jogo em linha de Kompetisi que troca 038; Saham


OSKIC Campus Edition. Jogo de Kompetisi em linha Saham de troca.


PT OSK Nusadana Securities Indonésia Banco de Investimento de Berlim (OSKIB), e banco de investimento de investimento peruano, constituído por um banco de investimento e um banco de investimento de Kuala Lumpur, Malásia.


Sejak didirikan pada tahun 1990, PT OSK Nusadana Securities Indonésia telah berhasil menjadi salah satu pemain pasar modal Indonésia yang menyediakan jasa investigar dan keuangan yang inovatif dan menyeluruh kepada semua nasabah. Para nasabah memperoleh arahan profesional, informasi yang tepat dan akurat serta pelaksanaan transaksi yang cepat dan terpercaya di bawah satu atap.


Produzido em: OSK terbagi menjadi berbagai macam yaitu equity. Banca de investimento. Incame fixo. Gestão do aset.


Equity vendas dan corretagem. Merupakan layanan não distribusi dan transaksi saham. Baik di passatempo perdida perigo sekunder.


O banco de investimento merupakan solusi keuangan que investiasi serta jasa penasehat investasi yang membroikan nilai tambah bagi nasabah. Jasa ini meliputi Finanças Corporativas. IPOs. Direitos de colocações. Reestruturação Financeira Corporativa. Fusões. Aquisições Alavancagem Buyouts.


Renda fixa O juro meridiano de java perantara pedagangan efek bersifat o baik de passar primer maupun sekunder. Renda fixa em dinheiro, em dinheiro, em dinheiro, em dinheiro e em dinheiro em dinheiro. Rupiah maupun Dolar Amerika Serikat.


Gerenciamento de Ativos atau PT OSK Nusadana Gerenciamento de Ativos merupakan perusahaan manajer investasi yang menyediakan reksa dana maupun jasa layanan investassi kepada nasabah individual, high-net-worth. Dan nasabah institusi.


Dari sacos de algodão, sacos de lã, sacos de compras, sacos de compras, sacos de compras, sacos de compras, sacos de compras, sacos de compras. OSK188 adalah layanan equidade negociação on-line terbaru dari PT OSK Nusadana Securities Indonésia yang dipersembahkan kepada nasabah untuk mempermudah transaksi saham tanpa melalui vendas / corretor. OSK188 ini nasabah jugue dapat memantau langsung perkembangan harga saham secara em tempo real dan perkembangan informasi pasar terkini.


Desafio da Inovação OSK (OSKIC)


Tidak tahu sama sekali tentang saham, ingin bermain saham tapi tidak tahu caranya, ingin belajar tentang pergerakan saham atau analisa saham, tidak mempunyai modal untuk bermain saham?


PT OSK Nusadana Securities Indonésia kini memberikan solusi yang tepat bagi anda dengan membuka Desafio da Inovação OSK (OSKIC). OSK Investasi Desafio (OSKIC) adalah kompetisi comércio on-line diselenggarakan oleh OSK Nusadana Securities Indonésia. OSKIC akan membawa peserta untuk menguji keterampilan dalam investir saham secar aman dan tanpa resiko kehilangan uang. OSK Investasi Desafio (OSKIC) merupakan simulasi perdagangan bursa saham yang grátis tanpa dipungut biaya apapun.


OSK Investasi Desafio (OSKIC) em um walaupun livre tapi merupakan sarana pendidikan para pemuda dan pemula di pasar modal. Bagi yang belum, tahu tentang, bursa saham, inilah saatnya bagi anda unido berkenalan dengan dasar-dasar berinvestasi di passer modal.


OSK Invesment Challenge (Edição Campus)


OSK Invesment Challenge (Campus Edition) adalah kompetisi simulasi dan jogo online negociação atau bursa saham. Di kompetisi ini para pemain dapat uji coba kemampuan dalam bermão saham tanpa resiko kehilangan uang.


OSK Invesment Challenge (Campus Edition) akan dibuka untuk sem fio mahasiswa yang berumur 18 sampai dengan 25 tahun, yang mana masih berstatus mahasiswa universitas atau perguan tinggi di Indonésia, dan juga harus menetap di Indonesia juga.


Pendaftaran untuk ikut OSKIC Edição de Campus adalah gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Selain gratis para peserta kompetisi OSKIC ini akan mendapat kesempatan untuk menang dan memperoleh banyak hadiah yang berupa uang tunai dan gadget keren.


OSKIC Campus Edition Jogar um jogo de mendorong pestellanya membuat atau bergabung dalam komunitas tersendiri untuk saling berbagi dica, tukar pengalaman, berdiskusi, dengan tujuan untuk memenangkan kompetisi ini.


Mekanisme dan Waktu Penyelenggaraan OSKIC Edição Campus


Setiap peserta OSKIC Campus Edition akan diberikan modal awal yang berupa uang sebesar virtual Rp300million. Uang tersebut akan otomatis masuk ke rekening conta jogo pada saat memulai jogo ini.


Semua jogo ordem akan dicocokkan sesuai dengan transaksi yang sebenarnya pada Bursa Efek Indonésia (Bolsa de Valores da Indonésia)


Pemenang game in akan ditantukan Nenhum comentário ainda, seja o primeiro Essa foto foi enviada para essas correntes sexta-feira, 12 de Abril de 2011


Jogo OSKIC ini terdiri dari 2 anos, yaitu Individual Leage dan Group Leage


Kesempatan untuk dapat bermain jogo OSKIC ini terbatas untuk 25.000 pemain pertama. Grupo pendaftaran ditutup pada akhir 2 minggu selama tantangan yaitu 24 Abr, 23:59


Para mais informações, visite: OSK Invesment Challenge (Campus Edition) ini silahkan kunjungi:


20HP% 20Official% 20Logo. jpg "/% 20Invite% 20Friends% 20Prize% 20% 28Exclusive% 202G% 20Thumbdrive% 29.jpg" /% 20Notebook% 20HP% 20Mini% 201000_1.jpg "/%

No comments:

Post a Comment